Sabtu, 06 Agustus 2016

Beberapa Fasilitas yang Tersedia di Green Pramuka City

Beberapa Fasilitas yang Tersedia di Green Pramuka City


fasilitas green pramuka

Fasilitas bos dengan harga anak kos? Di jaman sekarang ini mana ada? Jawabannya, ada, yaitu di Green Pramuka City. Apartemen yang terletak di pusat kota Jakarta ini memang menyediakan hunian dengan harga murah namun fasilitas yang didapat seperti seorang bos. Letaknya yang strategis karena merupakan pertemuan dari Jakarta Pusat, Jakarta Timur, dan Jakarta Utara ini menjadikannya sebagai apartemen berbintang lima. Lalu, fasilitas-fasilitas apa saja yang disediakan oleh pengelola Green Pramuka City? Berikut ini beberapa fasilitas unggulannya. (Kunjungi juga - Toko Bunga Bandung)

1. Kolam Renang

Bagi Anda, baik dewasa maupun anak-anak, yang senang berolahraga renang, tentu akan termanjakan di sini. Kolam renang dengan beberapa kedalaman bisa Anda coba di sini. Selain nyaman untuk bersantai sejenak setelah seharian melakukan aktivitas, kolam renang di Green Pramuka City juga menjanjikan keamanan. Anda tidak perlu merasa was-was saat menjalani hobi renang Anda.

2. Area Jogging dan Bersepeda

Luasnya area apartemen ini juga diimbangi dengan luasnya area untuk berolahraga santai. Green Pramuka City menyediakan area jogging maupun bersepeda yang aman dan nyaman. Kepenatan setelah seharian bekerja akan terbayarkan dengan bersantai melakukan jogging atau bersepeda di tempat yang telah disediakan luas.

3. Outdoor Activity

Tidak banyak apartemen yang menyediakan fasilitas berupa lahan luas untuk melakukan kegiatan di luar rumah. Nah, di sini, Anda yang gemar melakukan kegiatan santai di luar rumah, misalnya jalan-jalan, duduk-duduk sambil menikmati taman, dan sebagainya dapat terpuaskan.

4. Medical Center

Untuk menjamin kesehatan para penghuninya, apartemen berkelas ini juga memberikan fasilitas medical center. Anda tidak perlu jauh-jauh keluar dari apartemen untuk mendapatkan perawatan intensif. Menguntungkannya lagi, medical center yang tersedia ini beroperasi 24 jam. Sehingga, sewaktu-waktu Anda membutuhkannya, mereka siap melayani Anda.

5. Food Court, Cafe, dan Resto

Seperti pada umumnya apartemen, biasanya para penghuninya kesulitan untuk memperoleh makanan kesukaannya. Namun, tidak dengan Green Pramuka City ini. Apartemen ini memberikan fasilitas food court, cafe, dan resto yang menyediakan berbagai makanan kesukaan Anda.

Masih banyak lagi fasilitas menarik yang ditawarkan Green Pramuka City, seperti children playground, ATM & banking, shopping center, dan yang lainnya. Anda tertarik? Segera hubungi marketing-marketing kami.

Tidak ada komentar:
Write komentar